LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

Serum Pencerah Wajah dari Pond's
Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Mencoba Serum Pencerah Wajah Dari Pond’s

| 36 Comments

Mencoba Serum Pencerah Wajah dari Pond’s. Hai Sahabat Lalang Ungu.. Berasa gak sih akhir-akhir ini cuaca sedang tak menentu, kadang panas cetar eh tak lama hujan lagi.. Bikin badan gak nyaman,  kulit pun terasa gak sehat ya..

Eh iya lho..beberapa waktu lalu pas lagi nyantai di rumah dan punya waktu untuk lebih memperhatikan wajah, aku sedih.  Iya, jadi sedih saat menyadari wajahku tampak kusam, kering dan ada flek-flek hitam. Hmm..tampaknya perlu segera cari produk perawatan wajah yang tepat nih… Serum pencerah wajah, misalnya..

Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Pond’s Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask

Penyebab Kulit Wajah Kusam dan Kering

Dari info-info yang kubaca, ternyata selain faktor usia, memang cukup banyak hal lain yang menyebabkan kulit -termasuk wajah- tampak kusam dan kering.

Polutan dari udara, kelembaban udara yang rendah, cuaca yang tidak baik, paparan sinar matahari, produk perawatan kulit yang tidak tepat, terpapar AC relatif lama,  itu adalah beberapa faktor eksternal yang bisa mengganggu kesehatan kulit kita sehingga menjadi kering dan kusam.

Dari faktor-faktor eksternal ini, sering terpapar sinar matahari dan terpapar AC relatif lama mungkin merupakan hal yang paling memberi dampak bagi kulitku. Ya maklum saja, sehari-hari berkutat di ruang kerja ber-AC tapi juga sering harus jalan-jalan ke kebun / ruang terbuka untuk kontrol ini-itu.. Sudah gitu belum temukan skincare yang cocok pula..hiks 😔

Adapun faktor internal yang menyebabkan kulit tak sehat ada banyak juga, a.l : stres, perubahan hormon, kurang istirahat/tidur, asupan nutrisi dan air yang kurang, dll.

Nah kalau dari faktor internal ini yang harus kuperbaiki adalah asupan buah dan sayur, air putih…dan olah raga! Haha..iyaa..aku tuh paling males gerak selama ini.. Sungguh bulan hal yang baik! Ok, bismillah aku harus segera melakukan perbaikan pola makan dan pola istirahatku nih..

Alternatif Solusi Masalah Kulit Wajah Kusam & Kering

Dari beberapa penyebab yang sudah kita inventarisir di atas, kita telah dapat mencatat beberapa hal yang dapat menjadi solusi penanganan masalah kulit wajah yang kusam dan kering tersebut, a.l :

  • Jaga kebersihan kulit dari debu dan polutan udara;
  • Lindungi kulit dari pengaruh eksternal dengan memilih dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat sesuai jenis kulit;
  • Kelola stres dengan baik dan beristirahat dengan cukup;
  • Konsumsi makanan sehat dan lakukan olahraga dengan teratur.

Nah, untuk produk perawatan wajah tuh kemarin-kemarin kan aku curhat sama teman tentang masalahku, lalu dikasih info tentang serum & face mask yang dipakainya dan hasilnya OK punya.

Waah..jadi penasaran deh aku, lalu mencari info lanjut tentang serum dan masker wajah yang disebutkannya itu. Ih, asli aku tuh ketinggalan info ternyata.. Banyak juga teman-teman yang telah memakai produk baru dari Pond’s ini!

Mengenal Pond’s Triple Glow Serum

Kandungan Pond's Triple Glow Serum

3 Senjata Utama dari Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum ini adalah konsentrat serum pencerah wajah dari Pond’s yang istimewa karena menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah menjadi lebih berkilau alias glowing yang menjadi impian banyak wanita.

3 Bahan Utama Pond’s Triple Glow Serum

  1. Gluta-boost-C adalah formula unik yang memiliki kekuatan mencerahkan karena mengandung glutathione (anti oksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit). Kemampuan Gluta-boost-C ini lebih efektif dari 60x vitamin C lho..  Wih, mantaaab kan ya..Efeknya menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata.
  2. Vitamin B3 (Niacinamide) yang bertanggung jawab sebagai kekuatan menghaluskan, karena dapat menyamarkan pori wajah sehingga wajah tampak makin halus dan mulus.
  3. Hyaluronic acid complex dalam Triple Glow Serum dapat terserap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit dan  melembabkan sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Uhuuy..mantab bener deh ke-3 kekuatan yang ada pada serum dari Pond’s ini, itu sebabnya disebut triple glow ya..

Pengalamanku Mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Pond’s Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Pond’s Triple Glow Serum

Merasa tertarik setelah mendapat info tentang Triple Glow Serum ini, aku pun memutuskan untuk mencobanya. Ternyata serum dari Pond’s ini tersedia dalam 2 jenis kemasan berwarna pink yaitu kemasan botol kaca berpipet dengan isi 30 ml dan kemasan sachet/travel size isi 7,5 ml.

Tidak hanya tersedia di toko-toko besar, Pond’s Triple Glow Serum ini juga bisa kita dapatkan di mini market  lho.. Nah, kemarin aku memilih yang ukuran kecil dulu karena baru pertama mencoba. Oya untuk kemasan travel size ini harganya Rp.18.000,- saja..

Aku menggunakan serum ini 2x sehari, pada pagi dan malam hari, setelah sebelumnya membersihkan wajah dan menggunakan toner. Di pagi hari sesudah menggunakan serum ini aku menggunakan sunscreen sedangkan di malam hari serum ini kugunakan sebelum pelembab/krim malam.

Tekstur serum pencerah wajah dari Pond's

Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Tekstur cairan serum ini sedikit kental dan warnanya tidak bening. Awalnya kukira akan lengket saat kuoleskan di wajah, ternyata tidak sama sekali! Cairan serum mudah kuaplikasikan ke wajah, tidak terasa lengket bahkan relatif mudah terserap di kulitku.

Oya, selain rasa adem yang kurasa saat diaplikasikan ke kulit wajahku, aku pun suka ada wangi bunga yang tercium samar / lembut dan sama sekali tidak tajam / membuat mblenger. 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Masker serum pencerah wajah dari Pond's

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Nah, selain Triple Glow Serum dari Pond’s ini, aku juga mencoba produk lain dari Pond’s yang bisa menjadi ‘pasangan’nya, yaitu Triple Glow Serum Mask, produk sheet mask yang juga mengandung konsentrat Triple Glow serum dengan 3 kemampuan utama untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah kita.

Kemasan luarnya juga bernuansa pink, tampak manis dan girly, sedangkan bentuk sheet mask sekali pakai yang ada di dalamnya sama dengan produk-produk serupa. Per kemasan dengan berat 20gr ini, harganya Rp.19.000,- saja lho..

Mudah diaplikasikan ke wajah kita -tentunya setelah wajah dibersihkan dengan baik- dengan ukuran yang sesuai dengan wajahku (tidak kebesaran tidak pula kekecilan) dan dipakai selama 20 menit, lalu dilepas dan ku tepuk-tepuk wajah agar serum terserap dengan baik.

Kemarin sore habis mandi nyantai menggunakan masker ini sambil rebahan, terasa sungguh nyaman. Adem dan menenangkan buatku, setelah hari kerja yang cukup heboh..hehe..

Bagaimana Hasil Pemakaian Pond’s Triple Glos Serum ini?

Terus terang aku baru sekitar 6 hari mencoba serum ini, sehingga tentu saja belum tampak perubahan nyata. Tingkat kecerahan wajah belum terlihat berbeda dari sebelumnya, pori masih tampak, flek hitam pun belum hilang. Tak apa…semua butuh proses, bukan?

Tapi, bisa kukatakan bahwa sejauh ini aku suka menggunakan Triple Glow Serum maupun Triple Glow Serum Mask ini. Tidak ada keluhan di wajah setelah pemakaian, bahkan wajah terasa lebih lembab, tak lagi sangat kering sehingga tampak kusam seperti sebelumnya. Alhamdulillah..

Mau beli lagi setelah yang ini habis?

Ya. Aku sudah merencanakan untuk beli lagi. Selain karena merasa suka setelah percobaan pertama ini, mudah didapat di mini market terdekat, dan harganya pun sangat terjangkau!

Nah Sahabat Lalang Ungu, itulah cerita pengalamanku mencoba serum pencerah wajah dari Pond’s yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Bagaimana dengan kalian, tertarik untuk mencoba juga? Atsu bahkan sudah rutin menggunakannya? Yuk..bagi ceritanya di kolom komen.. Terima kasih..

36 Comments

  1. Asyik ya nyobain produk ini. Aku juga suka hasilnya. Harganya pun ramah.

  2. Samaan Mbak. Aku juga baru mencoba semingguan ini dan cocok, wangi pula, sukaaa

  3. Aku juga pakai Pond’s Triple Glow Serum ini, kemasannya imut dan harganya terjangkau. Bisa dibeli di Indomaret terdekat dari rumah.

  4. Aku udah pake produk ini selama beberapa hari, Kak. Dan emang bener deh. Triple glow serum ini membuat kulitku lebih lembab dan nggak kering lagi. Selain itu, aku jadi makin pede karena makin cerah gitu kulitku.

  5. Aku udah nyobain serum yg kemasan sachet so far si efeknya memuaskan banget jd mo lanjut pake. Beli yg kemasan botol

  6. untuk glowing ternyata jug bisa dijangkau dengan harga yang merakyat ya mbak. Aku seneng pakai ponds ini karena efek lembabnya dapat banget.

  7. Smoga cocok trs ya mbak,flek2 memudar. Q jg mau pke nih.

  8. Baru cobain serumnya nih so far nggak ada keluhan sih. Semoga cocok deh biar kinclong alias glowing heheh

  9. Wajah, aku juga udah coba nih mbak Pond’s triple serum n masknya jadi ketagihan emang ya teksturnya g lengket jadi kulit kita nyaman bgt.

  10. Aku seneng banget nemu serum wajah yang harganya terjangkau gini lho. Apalagi kandungan bahan aktifnya bikin kulit lebih cerah. Moga moga stok selalu aman di indomaret ya

  11. Faktor cuaca berpengaruh buat kulit wajah, jadinya kusam gak bisa dihindari deh, maka perlu solusi bisa dengan serum Pond’s ini

  12. Aku suka sheet maskmya, serumnya melimpah dan harganya terjangkau untukku, rasanya kulit wajah jadi lebih lembab, ngga kering lagi..

  13. Pertama nyobain serumnya langsung jatuh cinta… wanginya lembut dan teksturnya ringan jadi cepat meresap ke kulit mari kita lihat hasilnya

  14. Aku jg kemarin nyobain serumnya. Sejauh ini sih cocok2 aja. Wajah jd lbh glowing

  15. Enak banget lhooo sambil rebahan trus pake Pond’s Triple Glow Serum Mask. Setelah 20 menit dipakai, begitu dilepas, waahh kulit wajah langsung menul-menul rasanya ya mbaa..

  16. Mantap banget ya, kak Tanti.. Dalam satu kemasan memperoleh 3 kekuatan yang semuanya dibutuhkan untuk kulit wanita yakni mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Semakin jatuh cinta sama Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask yang kudu digunakan rutin setiap hari.

  17. Wajah yang cerah memang jadi hal yang diinginkan banyak perempuan, termasuk saya mbak, biar shinning, shimmering, splended hehee

  18. Seneng, ketemu produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s. Selain kandungan yang cukup mumpuni untuk mendapatkan rangkaian TripleGlow, juga harganya terjangkau! Bisa untuk dipakai setiap saat dibutuhkan.

  19. Aku juga cobain serumnya kak. Krimnya ringan dan cepet menyerap. so far aku juga suka sama krimnya ini

  20. wow produk baru dari PONDS. tentunya gak mau ketinggalan dong ya dengan brand lain. beda dari yang lain nih ada kemasan pouchnya. mudah dibawa kemana saja

  21. Kalo kakak kulit kering, aku kulit minyak. Di kulit berminyak ku pun serum Pond’s ini gampang nyerap dan ga bikin muka minyakan.

  22. Saya sudah mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Mask ini
    Manfaatnya triple glow
    Bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan

  23. Huhuhu..keluhan kiya rasanya sama mba.
    Kulit terlihat kusam dan aku juga cenderung kering
    Aku juga lagi pakai ponds beauty bright serum dan maskernya. Sejauh ini suka karena bener2 bikin lembab dan efeknya juga sejuk

  24. sudah coba Pond’s Triple Glow Serum dan Mask, hasilnya nggak mengecewakan. Yang belum pakai, bisa dicoba dan dibandingkan dengan merek lainnya

  25. Wah triple action nya keren ya. Btw keren banget nih 60x lebih efektif dari vitamin C. Formulanya sangat lengkap juga

  26. wiii.. lagi hype banget deh kayanya serum ponds, saya jadi penasaran setelah baca review ini. apalagi saya juga suka jemput anak sekolah panas2, duuuh berasa banget kering dan kusam jadinya kulit muka

  27. aku udah coba triple glow serumnya, tapi belum nyobain mask nya. karena selalu ketiduran dan terlupakan, hihihi. tapi aku suka hasil pond’s triple glow serum nya. emang bikin cerah setelah sebulanan aku pakai

  28. Wah produk serum Pond’s ini memang menjawab kebutuhan kulit kita ya kak… Padahal aku jarang ke mana-mana, tapi keliatan muka malah kusam.. Eh ternyata ada Pond’s gini makin yakin buat mencobanya

  29. kemasannya praktis yaa, Mba. Membuat kita gak susah untuk membawanya kemana-mana karena dia gak makan tempat dalam tas

  30. Aku dah coba. Ini packagingnya yg ini selain untuk “coba dulu”, bisa juga buat travelling, ngga makan tempat. Aku suka sheet masknya, bikin relax dan glowing ^^

  31. Mantep banget serum Pond’s ini emang, packaging praktis buat dibawa, kandungannya juga enak buat kulit dan pastinya bikin glowing maksimal. Apalagi brand ambassador-nya Wendy Red Velvet favorit saya banget hihi.

  32. Lagi naik daun ya si ponds ini. Dibahas dimana-mana, kebanyakan baca soal ponds ini jadi pengin ikutan cobain juga.

  33. Serum dari Pond’s ini enak di kulit. Istriku baru nyobain nih 2 kali, so far nyaman,

  34. aku suka banget sama serumnya Trple Glow serum nya Pond’s nyaman di kulit, cepet meresap, dan powerful banget yaa fungsinya, cepet keliatan kulit jadi lembut dan cerah

  35. Yay seneng ya ponds kini ada serum. Yang mau coba dulu ada versi testernya ini. Yg seangkatan pasti pernah pake ponds jaman sma

Leave a Reply to Farida Pane Cancel reply

Required fields are marked *.