LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

(Bukan) Alih Fungsi

| 10 Comments

alihfungsi

Ketika geliat usaha perbatikan itu kembali meraja, ketika mentari tak lagi bersembunyi, pemandangan seperti ini kembali banyak dijumpai di daerah kami…

Tentu saja ini bukan alih fungsi lahan secara permanen seperti yang banyak dikritisi oleh para ahli itu…  Ini hanya sekedar pemanfaatan secara maksimal lahan yang ada untuk keperluan mengepulnya dapur banyak keluarga…

Sementara jemuran kain ratusan meter itu belum lagi kering…. pengguna lapangan lainnya ngantri dulu ya.. hehe…

10 Comments

  1. Alhamdulillaah. Seneng bacanya Mba Mechta. Seperti kabar baik dari sebuah penantian panjang.Semoga usaha batiknya daerah sana swmakin maju Mba.

  2. Pemanfaatan lapangan semaksimal mungkin, mobil pembawa tembakau juga suka berburu sinar mentari di lapangan bola daerah lain untuk penjemuran. Salam batik

  3. kalo di kampung, kasus kayak gitu dah biasa banget
    tiap musim panen, ga cuma lapangan. jalan raya aja sebagian disita buat njemur padi
    hehe

    • untung soliter walau suka ga tega
      mau lewat dah mikir mikir, mereka teriak lewat aja mas…
      yaudah giles aja dah…

      haha…. betul… padahal kita yg mau lewat sayang nggiles jemuran itu ya…

  4. Jadi ingat kalau panen jagung.. gak panen ikut gatel 😛

  5. huwaaa…beneran panjang bgt kainnya ya auntie, kebayang kalo tiba2 hujan, ugh rusuh deh pastinya ngangkatin kain *emakemakbangetinimikirnya* hihihihi

  6. semoga cerah mbak kain2 itu bisa kering dengan cepat

  7. Baru ngeh klo itu kain batik, kirain mie yang ditata panjang-panjang hehe..
    habisnya diambil dari jauh jadi seperti mie 😀

  8. yg penting alih fungsinya jgn jd gedung2 aja mbak 🙂

Leave a Reply to cumakatakata Cancel reply

Required fields are marked *.