LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

Doping semangat dari sahabat

| 8 Comments

Rasa lelah sepulang kerja sore tadi langsung menguap ketika masuk kamar dan mendapati dua buah bungkusan coklat bertengger manis di atas si Maroon.  Ihirrr…. stock doping ku datang lagi, kali ini dari Surabaya & Jakarta…  😀

Yang terbungkus kertas coklat beralamat ditujukan padaku itu memang doping  penambah semangat dari sahabat yang sedang kutunggu minggu ini, melengkapi yang sudah kuterima dua hari lalu dari Jogja.  Eits…jangan curiga dulu ya… Bukan pendongkrak stamina nan haram semacam Kathi, Methi n sebangsanya yang lagi heboh akhir2 ini lho…. tapi hadiah-hadiah GA dari sahabat selama ini memang kuanggap sebagai doping yang mendongkrak semangat untuk menulis… Dijamin halal deh!

GA_ammazzet2GA_Pakdhe

Sejak  menerbitkan tulisan pertama tanggal 31 Januari 2010 yang lalu, semangatku untuk menulis memang seringkali naik-turun… Kadangkala kumat rajinnya sampai lebih dari 1 tulisan sehari, tapi seringnya sih buntu ide hingga berhari-hari gak tahu mau nulis apa.  Nah, pada saat-saat buntu ide seperti itu, adanya GA-GA yang diselenggarakan banyak teman sangatlah membantu.

Minimal dengan mengikutinya aku jadi terpacu untuk menulis sesuai materi yang menjadi tema saat itu.  Lebih jauh lagi, belajar sesuatu yang baru, karena tak semua materi yang disyaratkan dalam GA itu sudah kukuasai.  Misalnya menulis fiksi.  Meskipun dari kecil memang paling hobby baca fiksi (terbukti dengan kacamata yang minus banyak..hehe) tapi giliran disuruh bikin sendiri kok uangeel  ternyata….  Tapi, kalau tidak dicoba, kapan bisanya???

Berbekal semangat untuk terus belajar itulah kemarin aku nekat mengikuti GAnya Pakdhe yang Misteri dibalik layar itu.  Kalah menang urusan keri… yang penting, belajar…dan nambah bahan tulisan, hehe…  Ketika ternyata hasilnya diapresiasi dengan baik dan menghasilkan hadiah… itu sungguhlah bonus belajar yang sangat menggembirakan, bukan?  🙂

Jadi… melalui tulisan ini sekali lagi kuucapkan terima kasih untuk  Mas Akhmad Muhaimin Azzet dan juga Pakdhe Cholik & Jeng Nia…. kiriman dopingnya sudah sampai.. Insya Allah bermanfaat 🙂

8 Comments

  1. Alhamdulillah kiriman untukku, dua2nya sore ini juga sampai Mbak Mechta. Tambah lama ngeblog tambah seru ya..:)

    betul mbak Evi… seru byanget… sudahlah hasrat terpendam terlampiaskan…dapat tambah banyak teman plus bonus macem2 sebagai doping.. alhamdulillah 🙂

  2. Sama-sama jeng
    Mari kita ngeblog dengan niat untuk ibadah agar hasilnya barokah dan tetap o the right track
    Salam hangat dari Surabaya

    setuju Dhe… saling mengingatkan agar kita semua tetep on the right track nggih…

  3. Alhamdulillah ya auntie, aku jg seneng bgt kalo pas si dopping2 seperti itu datang hohohoho.
    Selamaaaattt^^

    selamat juga buat si eneng satu ini… pasti koleksi dopingnya dah bejibun bukan ? hehe…

  4. makane nulis nulis aja ga perlu mikirin asik apa engga
    setiap detik ambil nafas berarti ide selalu ada dong

    asyik gak asyik urusan keri… yang penting tidak menjelek-jelekkan orang lain & tdk menyebarkan kebohongan ya.. hehe...

  5. dopingnya berharga banget ya mbak. Allhamdulillah aku juga kebagian bukunya

    iya… sangat berharga, Jeng.. selamat membaca juga ya.. 🙂

  6. Alhamdulillaah…., selamat ya, Mbak, saya juga ikut senang neh…
    Semoga buku tersebut bermanfaat yaa… 🙂

    Insya Allah mas… Aamiin…

  7. Wah, selamat ya Mbak.. 🙂

    saya belum sempat buat post terima kasih seperti ini Mbak…

  8. Selamat menikmati sapaan doping semangat dari sahabat Jeng, di recharge untuk tulisan berikutnya. Salam kami

    selamat berhari minggu bersama keluarga, Bu Prih.. 🙂

Leave a Reply to Lidya Cancel reply

Required fields are marked *.