LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

Keseruan AnDik LAPAS Anak Tangerang Gembira Bersama Prudential

| 6 Comments

Lalang Ungu.  Hai, teman… Apa kabar? Semoga di awal Tahun baru 2018 ini, kita semua dalam kondisi yang membahagiakan yaa… Nah, pada tulisan kali ini aku ingin menceritakan tentang keseruan sebuah acara syukuran Ulang Tahun di Bulan Nopember 2017 yang lalu.

Ulang Tahunku?

Hehe…bukaaan…. Ulang Tahunku sih masih di bulan yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya kok, belum ganti ke Bulan Nopember..hehe….

Lalu ulang tahun siapa kah??

Untuk teman-teman yang belum tahu, kuberi tahu ya, bahwa setiap tanggal 2 Nopember adalah Ulang Tahun / Hari Jadi PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ), dan di tanggal 2 Nopember 2017 lalu adalah Hari Jadi ke-22 dari Prudential.

Nah, dalam rangka mensyukuri hari jadinya inilah Prudential kembali mengadakan kegiatan “Gembira Bersama Prudential” yang merupakan acara rutin berbagi kebahagiaan bersama AnDik -Anak Didik- LAPAS Anak Pria Tangerang, yang berlokasi di Jl. TMP Taruna 29C Tangerang ini.

Ya, kegiatan ini memang bukanlah kegiatan baru. Sejak Tahun 2006, Prudential telah berbagi kegembiraan dengan AnDik LAPAS sebagai wujud syukur atas semua pencapaiannya. Jadi penyelenggaraan di Tahun 2017 kemarin adalah penyelenggaraan ke-11 kalinya. Waah… sudah cukup lama juga ya…

Apa sih maksud diadakannya acara ini?

Gembira Bersama Prudential ini merupakan salah satu program CSR yang masuk dalam 3 Pilar CSR yang dimiliki oleh Prudential. Oya, ketiga Pilar CSR Prudential itu adalah : (1) Kesehatan; (2) Pendidikan; dan (3) Kesiapan Penanggulangan Bencana.

Prudential percaya bahwa anak-anak dan remaja merupakan salah satu aset yang sangat berharga, sebagai penerus masa depan Bangsa dan yang akan menentukan kemajuan dari suatu bangsa dan negara.

Oleh sebab itu, Prudential berkomitmen untuk hadir di LAPAS Anak Pria Tangerang dan memberikan pelatihan-pelatihan ketrampilan, sebagai bagian dari proses pembangunan suatu bangsa. Salah satu jenis pelatihan yang dilaksanakan di sini adalah Pelatihan Bahasa Inggris, yang telah dimulai sejak Tahun 2012 dan berakhir pada Bulan Juli 2017 yang lalu.

Kenapa Prudential Indonesia berinisiatif melakukan semua itu? Tak lain karena sebagai bentuk dukungannya terhadap anak-anak didik di LAPAS Anak Pria Tangerang, agar mereka tetap bersemangat dan kelak ketika mereka kembali ke masyarakat dapat membaur dengan baik.

Oya, di acara Gembira Bersama Prudential kemarin, AnDik LAPAS ANAK Pria Tangerang berbaur bersama 75 relawan yang merupakan staf Prudential yang turut mensukseskan acara ini, dan terasa istimewa karena juga dihadiri oleh Bapak Jens Reisch, President Director, Bapak Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency, Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications & Sharia Director, Bapak Aaron Fryer, Chief Financial Officer, Bapak Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer, dan Ibu Kamariah Chan, Managing Director Agency Operation & Finance.

Acara berbagi dalam rangka syukuran Hari Jadi Prudential itu semakin seru karena dimeriahkan dengan penampilan Band KOTAK yang hadir untuk menghibur AnDik dan hadirin lainnya, juga ada penampilan spesial rebana dari AnDik LAPAS Anak Pria Tangerang.

Nah, begitulah cerita serunya AnDik LPKA Klas 1 Tangerang Gembira Bersama Prudential di syukuran Hari Jadi Prudential Indonesia yang ke-22 kemarin. Semoga, apa yang telah dilakukan oleh Prudential mendatangkan manfaat bagi AnDik LAPAS. Aamiin…

Sekilas tentang PT Prudential Life Assurance

PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) didirikan pada Tahun 1995, merupakan penyedia asuransi jiwa terdepan di Indonesia yang merupakan bagian dari Prudential plc , sebuah grup penyedia jasa keuangan terkemuka di Inggris.

Sebagai bagian dari grup yang telah berpengalaman lebih dari 168 tahun dalam industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak peluncuran pertama produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi ( unit link ) pada Tahun 1999, Prudential Indonesia memimpin pasar untuk produk tersebut. Sejak Tahun 2007, Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis syariah, dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dengan kantor-kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan Bulan Juni 2017, sekita 2,4 Juta nasabah telah terlayani melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasaran di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara, termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Jogjakarta, Batam dan Bali).

6 Comments

Leave a Reply

Required fields are marked *.