LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

Travellers Wajib Punya! Inilah Daftar Kamera Mirrorless untuk Traveling

| 26 Comments

Daftar Kamera Mirrorless – Kamera mirrorless memang akhir-akhir ini semakin diminati khususnya di kalangan anak muda. Kamera mirrorless ini juga memiliki bodi yang ringan dan desain yang menarik serta memiliki spesifikasi mumpuni yang sudah setara dengan kamera DSLR.

Dengan bodi yang ringan tersebut kamera mirrorless ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana sehingga sangat cocok untukmu yang memiliki hobi traveling atau jalan-jalan. Nah, berikut ini adalah daftar kamera mirrorless untuk traveling bisa dijadikan rekomendasi.

Daftar kamera mirrorless untuk traveling

1.Sony Alpha A-6500

Salah satu kamera yang masuk dalam daftar kamera mirrorless untuk traveling terbaik adalah Sony Alpha A-6500. Kamera mirrorless ini memiliki layar LCD touchscreen dan ditambah dengan in-body image stabilization yang dapat membuat gambar yang dihasilkan mempunyai kualitas tinggi.

Kamera mirrorless Sony Alpha A-6500 dilengkapi juga dengan teknologi auto-focus yang canggih sehingga membuat gambar yang dihasilkan tidak blur serta dapat merekam video dengan kualitas 4K. Selain itu, desain bodi yang sederhana dan bobot ringan ini bisa sangat mudah untuk dibawa kemana saja yang pastinya dapat bertahan dalam segala cuaca.

2. Sony Alpha A-7R II

Kamera mirrorless ini memiliki ukuran yang simpel yang dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Selain dilengkapi sensor full-frame, kamera mirrorless ini juga memiliki fitur menarik seperti dapat merekam video 4K, built-in image stabilization, sensor gambar beresolusi 42,2 MP dan dapat menghasilkan gambar yang sangat baik meskipun berada di tempat yang minim cahaya.

Hal ini membuat Sony Alpha A-7R II sangat canggih. Untuk harga di pasaran kamera mirrorless dari sony ini cukup mahal namun tentu saja fitur dan kecanggihan yang ditawarkan sepadan.

3. Fujifilm X-T2

X-T2

Sumber Foto : ephotozine dot com

Sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitas dari Fujifim X-T2 ini yang membuatnya masuk dalam daftar kamera mirrorless untuk traveling. Fujifilm X-T2 ini masih merupakan bagian dalam Fujifilm X Series yang cukup populer di pasaran.

Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan berbagi fitur canggih dan menyajikan kualitas gambar yang menakjubkan. Kamera mirrorless X-T2 ini juga memiliki desain klasik yang sangat keren, pastinya saat traveling nanti kamera ini bisa menarik perhatian banyak orang sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana.

4. Panasonic Lumix GH4

Panasonic Lumix GH4 menjadi salah satu kamera yang masuk dalam Daftar kamera mirrorless untuk traveling. Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan lensa Micro Four Thirds yang sangat menakjubkan dan setara dengan kamera DSLR. Kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti auto-focus yang dapat menghasilkan gambar terbaik dan anti blur, serta dapat melakukan perekaman video dengan kualitas 4K.

Untuk desain sendiri Panasonic Lumix GH4 ini sangat menarik dengan dilengkapi bobot yang ringan dan ringkas serta tahan dalam segala cuaca. Hal ini membuat kamera mirrorless ini juga sering digunakan oleh para fotografer profesional. Untuk yang hobi traveling kamera mirroless Panasonic Lumix GH4 ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Nah, bagaimana ulasan tentang daftar kamera mirrorless untuk traveling di atas, teman? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Pastinya kamera mirrorless tersebut bisa membuat kamu dengan mudah untuk mengabadikan momen saat sedang travelling.

Demikian ulasan mengenai daftar kamera mirrorless untuk traveling yang wajib kamu miliki. Semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari rekomendasi kamera mirrorless.

26 Comments

Leave a Reply

Required fields are marked *.