LALANG UNGU

Ruang berbagi pengalaman dan manfaat

Rekomendasi 6 Produk Antena TV Indoor Terbaik Untuk Di Rumah Dan Apartemen

| 40 Comments

Sumber Gambar : Pixabay

Sahabat Lalang Ungu, memasang antena TV indoor kerap menjadi solusi saat kamu ingin menikmati tayangan televisi tanpa memasang layanan TV kabel. Tentunya lebih praktis kan? Jika kamu hanya menonton TV sesekali, tentunya produk antena TV indoor jauh lebih menguntungkan. Pasalnya produk TV indoor tersebut berbiaya murah karena tidak menuntut adanya biaya pemasangan ataupun berlangganan.

Rekomendasi 6 Produk Antena TV Indoor Terbaik Untuk Di Rumah Dan Apartemen

Dari segi kualitas juga saat ini sudah ada banyak produk antena TV indoor dengan kualitasnya yang bersaing. Jika tidak percaya, berikut dibawah ini ada rekomendasi 6 produk antena TV indoor terbaik untuk di rumah dan apartemen, diantaranya yaitu :

1. Philips sdv86222T

Antena TV Indoor Philips sdv8622T ini mampu menangkap frekuensi UHF maupun VHF dengan cukup lengkap. Selain itu juga, produk ini sudah dilengkapi berbagai teknologi canggih, seperti salah satunya penyaring suara supaya tidak bising. Dengan berbagai kualitas yang dimilikinya, sehingga tidak heran jika antena TV ini dibandrol dengan harga mahal sekitar 1 jutaan rupiah.

2. PX HDA-5000

PX HDA-5000 merupakan produk antena TV indoor hibrid yang canggih karena double fungsi yaitu bisa menjadi antena TV indoor ataupun outdoor. Tangkapan sinyal antena TV ini berada di frekuensi UHF 470-890 MHz dan frekuensi VHF 47-230 MHz.

Sebagai tambahan, antena TV indoor ini juga dibekali fitur Low Noise Amplifier untuk meningkatkan kualitas sinyal hingga 20 dB. Produk seharga Rp. 300 ribuan ini merupakan antena hibrid yang dirancang supaya kedap air serta tahan terhadap sinar UV.

3. Krisbow HD-300

Krisbow HD-300 merupakan produk antena indoor dalam negeri yang cukup mumpuni karena sudah dilengkapi dengan penguat sinyal serta bisa diatur secara manual. Antena TV indoor ini didesain cukup ramping sehingga penempatannya bisa lebih efisien serta tidak mengganggu pemandangan. Produk antena indoor ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

4. Toyosaki AIO 200

Toyosaki AIO 200 sama seperti antena PH HAD-5000 yang bisa digunakan sebagai antena TV indoor ataupun outdoor. Antena yang berukuran cukup kecil ini mampu menangkap frekuensi saluran UHF dan VHF dari 70-860 MHz. Kinerja produk ini semakin mumpuni karena dilengkapi fitur penguat sinyal (booster) dan gain control yang siap membantu menangkap sinyal lebih baik. Menariknya lagi, antena TV indoor ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari antena PH HAD-5000 yaitu sekitar Rp. 150 ribuan saja.

5. ClearTV Indoor Antena

ClearTV Indoor Antena ini sudah dilengkapi fitur smart chip yang mampu menangkap siaran dialog analog ataupun digital (DVB). Produk ini juga sudah dibekali beberapa teknologi canggih seperti penguat sinyal, pengatur tangkapan sinyal, serta rentang frekuensi tangkapan yang besar. Antena TV indoor berdesain kompak ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp. 85 ribuan saja.

6. PF HD 14

PF HD 14 merupakan produk antena TV indoor yang berasal dari pabrikan dalam negeri dan sudah sering digunakan banyak orang. Antena TV indoor ini bisa digunakan untuk TV analog ataupun digital, terutama untuk TV berukuran kurang dari 32 inci. Antena minimalis ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp. 50 ribuan saja.

Selain ke-6 produk antena TV indoor yang sudah disebutkan di atas, masih ada produk antena TV indoor terbaik lainnya untuk di rumah dan apartemen yaitu PX DA-1301NP yang dijual dengan harga Rp. 80 ribuan saja. Nah, bagaimana Sahabat Lalang Ungu, dari produk-produk antena TV indoor yang disebutkan di atas, mana yang menjadi pilihan kalian?

40 Comments

  1. Aku pakai channel berlangganan, tapi masih pakai antena indoor, kalau nggak salah pakai antena krisbow tapi bingung seri yang mana. Sampai sekarang awet, bentuknya mungil gak makan tempat, bisa dibeli ke toko listrik, gampang carinya

  2. Beneran 80rb an min ?? Wah aku tertarik dengan merk Krisbow HD-300, jadi pengen punya.

    Btw thanks for sharing ya…

  3. Aku bbrapa kali pasang antena indoor gak memuaskan hasilnyaa kurang maximal gambarnya tapi pas liat review antena krisbow jadi mau coba nih bagus keknyaa hasil gambarnyaa

  4. Wah pas banget nih aku lagi cari antena TV indoor. Ternyata ada yang murah juga yah. Soalnya parabolaku lagi rusak. Bonyok juga ngga ngerti klo operasiin TV kabel. Lebih enak yang manual. Ya terpaksa lagi beli antena biasa. Wkwkwk.

  5. Pas banget nih ka infonya. Saluran tv dirumahku ga jernih makanya jarang nonton sinetron. Hahaha

  6. Aku dah lama nih gak pake antena tv indoor. Merk Phillips sama Krisbow kayaknya gak asing ..kalo merk lainnya baru tahu nih..

  7. Iya niih…antena yang baik perlu banget dipasang agar menonton no KZL KZL club karena banyak semutnya.
    Buat refrensi Ibuku.
    Haturnuhun kak Tanti.

  8. Wah ada yg 80 ribu tapi bagus. Keren ya ternyata banyak jenis antena yg bagus, aku malah baru tau kualitas antena beda.

  9. Jujur aku nggak pernah merhatiin kalau orang rumah beli atau pasang antena indoor. Apa karena belum merasakan punya rumah sendiri hahaha. Thank for sharing mbak, jadi tau kisaran harga antena nih.

  10. Refrensi nya menarik nih, harganya cukup fleksibel dan kualitas nya terbilang lumayan. Penggunaan antena TV Indoor Memang lebih praktis untuk pemasangan dan simpel

  11. Canggih ya antena-antenanya mbak. Lebih praktis dan nggak takut kena angin hehehe. Secara di daerahku angin kenceng, cocok kalo pake yang indoor gini antennya…

  12. Wah mba aku kalau beli antena indoor itu gak pernah lihat merk. Yang ada aja tapi ya gitu hasilnya mengecewakan. Untung ada rekomendasi 6 merk nih.

  13. Ulasan yang sangat bermanfaat banget Mbak. Memang lagi ada rencana beliin ibuk Wonogiri antena TV indoor karena biasanya kan pake TV kabel sering kali saluran/channel-nya entah… menghilang. Hihi. Nonton Mas Al jadi terganggu deh

  14. Baru tau kalo Krisbow ada untuk antena indoor TV juga, makasih infonya Mba, nanti kalau pas butuh udah ada bayangan mau pake antena jenis apa

  15. Wah jadi pengen ngirim tulisan ini ke ibu kos. Krn rencana mau pasang tv, kayaknya beli yh philips lumayan tuh memuaskan anak kos

  16. Banyak jenis ternyata ya antena indoor aku dulu pakai yang kayak kipas tuh bulat dan digeser melulu hihi

  17. Sebagai yang sudah sangat lama tidak menonton tv, tetep juga terkaget-kaget kalau teknologi indoor tv ya tetap berkembang pesat.
    Jadi tau dah banyak pilihan indoor tv yang keren-keren

  18. Bervariasi ya harganya mba, tergantung kapabilitas dari masing-masing antena. seringnya tau yang Krisbow itu mba. Cukup terjangkau juga ya harga antena indoor gini.

  19. Aku pake tv kabel sih. Tapi antena gini jg penting. Kmrn adikku nanya2 sih yg bikin sinyal makin kuat. Tak share ahh..

  20. Sebelum pake indihome, aku juga pake antena dalam mba, bentuknya kayak decoder tapi antena. Kepake banget kalo pas indihome nya ngadat, hihi

Leave a Reply

Required fields are marked *.